Jan 15, 2005

Cowok pun 'PMS'...???

Menurut penelitian medis, biasanya menjelang haid wanita mengalami yang namanya Pre-Menstruation Syndrome (PMS). PMS bisa menyerang fisik maupun psikologis. Kalo menyerang psikologis, biasanya cewek PMS itu jadi lebih cepet marah dsb.
Itu cewek…

Trus, kalo cowok gimana dong?
Sekitar seminggu lalu, temen cowok gue yang biasanya baiiik banget tiba2 marah sama gue dan temen gue hanya karena masalah yang menurut gue kecil. Entah apa gue yang kurang peka, tapi temen2 gue yang lain juga sepakat kalo masalah itu emang kecil dan mungkin aja dia yang lagi agak ‘sensitif’. Karena ga mau perpanjang masalah, gue minta maaf aja. Mungkin dia juga punya alas an sendiri kenapa sampe marah.
Dan, baru aja… Fresh from the oven. Temen cowok gue yang lain (sepertinya ) marah, paling engga kesssel sama gue. Karena gue ngomong sesuatu yang kayaknya nyinggung dia lewat sms. Padahal, temen gue yang satu ini paling jago ngatain orang dan ga pernah marah juga walau dikatain apapun juga. Biarpun gue udah ngirim sms permintaan maaf, tapi sampe sekarang ga dibales2.

Kalo mereka emang tipe cowok yang gampang tersinggung, yah gue maklum deh…
Atau mungkin tanpa sadar gue emang keterlaluan, tapi kan… FOR GOD SAKE! ada apa sih dengan mereka???? Emang cowok juga ngalamin ‘PMS’ ya???

6 comments:

  1. baca blog lo, gw jadi inget iklan Kiranti, klo cowok PMS.....
    Cowok emang susah ditebaknya yah. Kalo lagi begini, emang nyebelin banget. Tapi kadang2 sifat kayak gitu jadi menarik bukan? ^_^

    ReplyDelete
  2. Zaki komentar
    Udah deh, pada baca "Men from Mars and Women from Venus" -nya John Gray Ph.D aja deh. Nanti bakal dijelasin karakter-karakter dasar dua makhluk berlainan jenis ini.

    Lagi-lagi ini masalah klasik. (Masalah klasik: masalah yang gw anggep udah dari zaman dahulu dipermasalahkan. Tapi memang solusinya tidak bisa berupa titik, dan akhirnya bentuknya berupa garis. Bisa garis linear berupa fungsi dengan gradien positif/negatif atau fungsi sinusoidal naik turun.)

    Yang jelas cowo ga mengalami masa subur dan masa tidak subur. Ketika sudah akil baliq, cowo akan terus bisa punya anak. Sementara cewe ada menopause.

    GPS komentar:
    Setuju. Gw suka juga ngerasa pegel2 diketek secara periodik.

    ReplyDelete
  3. udahlah min, masih banyak cowok lain kok.. (loh??)

    ReplyDelete
  4. kayanya co yang bisa 'PMS' udah cukup 'lain' deh pi

    ReplyDelete
  5. apaan sih lo ji ga nyambung

    ReplyDelete

Humor me. Drop some comment.

The Other Blog

Dear all, This blog is not going to be updated often as I have created another one at www.floresianay.wordpress.com which will be focusi...