Jan 10, 2005

know myself better

Fiu... satu lagi UAS berhasil gue selesaikan. Gue ga terlalu yakin sama hasilnya soalnya gue emang agak ngremehin bahasa inggris. Padahal kalo dipikir2, seandainya bahasa inggris gue bisa A bakal lumayan banget buat nambal nilai kimia gue yang hampir dipastikan ga lebih dari C.
Bayangkan betapa hedonist nya gue, karena kemarin masih sempet2nya terpedaya rayuan temen gue untuk pergi ke barcode! Tapi setelah dari barcode gue segera menebus dosa dengan latihan bikin essay. Karena kata temen gue soal taun lalu itu describing myself, jadilah gue membuat essay tentang itu.
Entah karena terbawa pengaruh apa, setelah nulis 'i describe myself as...', tiba2 kata2 yang lain meluncur gitu aja sampe akhirnya gue baru berhenti setelah 478 kata.
Padahal biasanya gue yang selalu kesulitan menggambarkan diri.

Can you guess how i describe myself?
di essay yang (sepertinya) gue bikin itu tertulis : i describe myself as a girl who likes to live in simple way but then she finds that life isn't that simple... dan bla bla...
waktu gue baca lagi essay itu, yang ada di pikiran gue cuma: ini gue yang nulis?
berhubung di kamar kos gue cuma ada gue seorang, jadi gue simpulkan gue lah yang nulis essay itu.
seandainya itu uas, kayanya gue bakal mikir 2x untuk ngumpulin essay itu. Karena ada beberapa bagian yang kayaknya personal banget. Gue bahkan ga sadar kalo gue ngrasain itu.
Hmm, jangan2 gue punya keprobadian ganda...??? huehehe...
Ternyata bukan cuma orang2 lain yang harus know me better, tapi gue sendiri juga harus know myself better

1 comment:

  1. Min, tlg blg ama gw. Essay yg 'describe myself' itu,bukan yang mengandung kata-kata :
    1. sophisticated
    2. wonderful
    3. unbelieveable
    kayak yang kita ktawain kannn???

    hehe....

    ReplyDelete

Humor me. Drop some comment.

The Other Blog

Dear all, This blog is not going to be updated often as I have created another one at www.floresianay.wordpress.com which will be focusi...