Oct 9, 2005

so little time

awh, setelah sekian lama akhirnya ngnet juga.
yang pertama kali gue buka : email.
ada lumayan banyak email yang masuk. tapi kebanyakan dari Friendster atau milis.
mmm, okelah. coba buka friendster.
ga banyak yang berubah. baik yang pertama maupun yang kedua.
tapi tapi...
melihat begitu produktifnya orang2 dalam dunia maya ini sedikit bikin sirik.

gini looh, bukannya sok sibuk, tapi kuliah semester ini tuh bener2... wow!
jangankan sekedar pergi ke warnet, untuk ngambil duit di ATM aja mesti di sempet2in banget.
ga tulah, mungkin gue aja yang kesulitan membagi waktu.

udah berapa hari ini ga pernah gue tidur selama lebih dari 4 jam. bentar lagi udah kayak panda kali gue.
dan at least keadaan kayak gini masih bersambung sampai 2 minggu ke depan. coz, 2 minggu ini akan ada UTS2.

tapi di minggu2 yang sibuk ini, masih sempet2nya gue pulang ke jakarta. berangkat sabtu siang, pulang ke bandung minggu sore. orang-orang bilang, "nekat lo, min!"
bukan masalah gue udah siap menghadapi UTS, tapi ini karena gue udah janji sama mama.
buat beberapa orang mungkin ini masalah sepele. toh nyokap masih bisa nunggu sampe minggu depan atau minggu depannya lagi.
well, kalo bisa bikin nyokap ga nunggu, kenapa engga?

4 comments:

  1. yah gw lebaran aja ga pulang min. siapa peduli? ibu bapak-ku!

    ReplyDelete
  2. Anonymous9:19 AM

    Mimin.. mm.. mesti nemu gambarnya dulu min.. Mangkanya cari2 gambar ya min!

    -upi-

    ReplyDelete
  3. nggak pengen sm gua aja min...?

    *kabur, ada upi*

    ReplyDelete
  4. Anonymous4:07 PM

    yah, cukup liat buktinya aja sih.
    liat aja leotnya ikram skrg....

    ReplyDelete

Humor me. Drop some comment.

The Other Blog

Dear all, This blog is not going to be updated often as I have created another one at www.floresianay.wordpress.com which will be focusi...