Aug 29, 2005

too much pain...?

rangga bilang saat ini musim bercinta.
tapi entah kenapa beberapa hari belakangan ini banyak banget gue ngeliat orang2 yang lagi patah hati dan semacamnya.
pretending. itu senjata utama untuk menyembunyikan perasaan. bahkan untuk membohongi diri sendiri kalo "gue ga lagi patah hati kok", atau patah hati is not a big deal for me.
liat deh, berapa banyak wajah ceria yang asik ngobrol sana sini, ketawa ini itu. tapi kalo lo pinter menangkap momen, akan keliatan roman muka yang sedih. ada sesuatu yang mau diungkapkan tapi ditahan. karena kalo dilepaskan akan ada air mata yang keluar.
jujur, gue sedih ngeliatnya. bukannya sok simpatik apa gimana. gue juga ga akan sok tau bilang 'gue tau gimana rasanya'. tapi ngeliat perubahan itu bikin dada gue jadi sesak (sedikit sih...).

well, buat orang2 yang lagi patah hati baik yang terang2an maupun pretending, gue punya satu saran.
bayangin bahwa banyak orang yang lebih menderita dari elo. tapi toh mereka bisa survive. tiap kali bangun pagi, itu adalah sebuah kemenangan buat elo karena berhasil nglewatin hari kemarin.
ada seorang istri yang ditinggal suaminya tanpa kabar sampai lebih dari 7 tahun. ada orang yang udah pacaran 5 tahun tiba2 ceweknya hamil sama cowok lain. dan ada beribu2 orang putus cinta di luar sana.
but they kept survive.

4 comments:

  1. hey nama saya di sebut! mestinya sekalian link ke blog gw min..
    hehe.. yah
    walapun tema blog lo malah agak2 melenceng dari harapan gw.
    apa musimnya uda berganti lagi?
    btw buat yg patah hati, semangat yah!
    ga harus di lupakan koq, kalo di kenang.. sebenarnya malah lebih indah suatu hari nanti huhu

    ReplyDelete
  2. Miiinn..

    gimana tu caranya nangis tp ga bengkak?:p

    kemaren gw nonton step mom loh..sediih bgt, but somehow i feel better:)

    Min kok lo ga ikut jalan bareng ama gua, upi, irfan sii..(jalan dalam arti sebenarnya hehe)

    ReplyDelete
  3. Anonymous3:46 PM

    *manggut-manggut* Hidup jauh lebih rumit dari sekedar menangisi patah hati..
    Say.. kalo punya info kos dbdg bagi2 ya.. thanks!

    ReplyDelete
  4. Anonymous12:43 AM

    An Ignoble Nobel?
    Posted Friday, Oct. 7, 2005, at 2:18 PM PT A new Nobel laureate for peace has bloggers in an uproar.

    Just out blog surfing. Interesting perspective, thanks for the words of wisdom!

    See ya

    ----------------------------
    Ever want to be a radio dj It’s EASY! It’s FUN. It's FREE! Come check out my blog sometime.

    ReplyDelete

Humor me. Drop some comment.

The Other Blog

Dear all, This blog is not going to be updated often as I have created another one at www.floresianay.wordpress.com which will be focusi...