Dec 30, 2005

fufufufu...

seharusnya hari ini gue jalan sama temen2 gue... hahaha.... tapi batal. maksudnya guenya... soalnya duit gue tinggal 6 ribu perak. hehehe...

oya, gue barusan baca blog fs nya kety. posting terakhir disitu tentang signs. mmm, maksudnya bukan rambu jalan yah... itu loh... omens...
hohoho... dulunya gue skeptis banget sama hal2 kayak gitu. tapi setelah baca the alchemist, gue mulai percaya kalo omen itu beneran ada.

btw, semalem gue mimpi gigi gue tanggal. banyak pula. perasaan mimpi gigi tanggal kayak gitu ada artinya yah? apa sih artinya?
huhuhu,,,, apa artinya gue bakal ketiban rejeki guedeeee...????

6 comments:

  1. Anonymous8:50 PM

    'Uang anda tinggal 6000 rupiah?'

    'Ya, ya?'

    'Anda sampai lebih memilih untuk mengunyah uang itu daripada membelikannya makanan?'

    'Ya, ya, benar!'

    'Tenang saja, sebentar lagi bakal ada yang nraktir. Semua anak Bul diajak.'

    ReplyDelete
  2. Hah? Elo mau nraktir Git?

    ReplyDelete
  3. Wah kebetulan! Uang gw tinggal 5000 rupiah malah! Kapan Git?

    (ini blognya sigit apa yasmin sih..)

    ReplyDelete
  4. mimpi kok dipikirin,
    Min, Min...

    ReplyDelete
  5. "fufufufu" itu ceritanya lagi ngapain yah?
    lagi niup sesuatu atau..?

    ReplyDelete
  6. Min..kapan ke Bandung? Space iklan yang nyisa apa aja?

    ReplyDelete

Humor me. Drop some comment.

The Other Blog

Dear all, This blog is not going to be updated often as I have created another one at www.floresianay.wordpress.com which will be focusi...