Dec 24, 2005

lalala

"hah, lo blom nonton Harry Potter?"


Iya, iya. gue blom nonton film Harry Potter yang keempat itu.
Awal film itu keluar, gue lagi dalam masa menghemat uang. Ketika masa menghemat sudah mulai berlalu, datanglah masa UAS. jadi yah, baru sekarang ini gue inget dan pengen nonton film itu.

Sedangkan orang2 udah ribut pengen nonton KingKong. Gue ga tau sih cerita KingKong itu gimana, tapi yang ada dalam bayangan gue, itu film tentang monyet besar yang ngamuk di tengah2 kota.
Kayaknya ga terlalu menarik...
(haha, gue sok tau banget. padahal baca resensinya aja belom)

yah, gitulah. gue bukan lagi movie addict kayak 2 tahun lalu. yang minimal tiap bulan pasti nonton di bioskop.
pertama masalah uang. kedua masalah uang lagi. (haha...)

jadi gue mulai selektif dalam memilih film yang pengen gue tonton. jenis comedy pasti gue tonton di dvd aja (kecuali kalo dibayarin..)
drama.. yah kadang2... terutama kalo dibayarin juga... haha...

oya, sehuubngan dengan kebiasaan gue yang mulai perhitungan soal uang, kemaren temen gue komentar

"jangan merki2 amat ah.."

hah? apa pula itu merki? ternyata itu maksudnya pelit...
hohoho... ternyata gue tampak seperti itu ya...
well, mungkin gue agak pelit sama diri gue sendiri, tapi gue masih dermawan kok sama orang lain... (hahaha.... you wish!! ;p)

3 comments:

  1. gw juga akhirnya ga jadi nonton king kong min. cuma dvd bewitched lo itu.

    hahaha, istilah febry lucu juga. Merki.. you? :)

    ReplyDelete
  2. Merki itu nama gua dibalik.

    M - E - R - K - I

    dibalik jadi

    IKREM.

    Ya, beda2 tipis tak apa toh.

    ReplyDelete
  3. standard merki/pelit itu beda2 loh buat tiap orang..
    jadi bikin standard sendiri, dan ga perlu merasa bersalah.

    tapi kata2 yg enak klo lg males di ajak jalan.. "aduh, gw lg ga punya duit nih.. kecuali lo mau.."

    hehe

    ReplyDelete

Humor me. Drop some comment.

The Other Blog

Dear all, This blog is not going to be updated often as I have created another one at www.floresianay.wordpress.com which will be focusi...