Nov 2, 2008

hadiah berantai

Jadi, ceritanya saya dapat tautan blog berantai lagi nih. Tapi kali ini saya tidak perlu menulis 6 keanehan saya lagi (ahahah). Cukup memajang foto beruang pink yang ada di samping itu.
Btw, saya ditaut oleh Dea salah satu teman saya yang lucu dan punya worth reading blog.

Nah, ini peraturanya:
1. Put the logo on your blog.
2. Add a link to the person who awarded you.
3. Nominate at least 4 other blogs.
4. Add links to those blogs on yours.
5. Leave a message for your nominees on their blogs.

Untuk poin 3 saya berikan tautan berikutnya kepada:
- Batari
- Ebi
- Aldud
- Ray
heuheu... selamat selamaat...

5 comments:

  1. heee??? kok lo bisa masang foto beruangnya si???
    gimana caranyaaa????

    ReplyDelete
  2. apa ini? ada nama gw

    ReplyDelete
  3. gua mah mau2 aja min masang beruang pink itu. tapi pegimana caranyaaa? gimanaaa?
    *gaptek.

    ReplyDelete
  4. @nadya & batari: halah. di gambarnya di klik kanan trus 'save picture as'. trus yaudin upload aja di blog. itu menu 'tata letak' tuh..

    @aldud: hahahaha. abis gue ga tau siapa lagi dud..

    ReplyDelete
  5. Anonymous10:10 AM

    mauuuuu doooongg... di-tag ama Yachmiiiinnn....... aw

    ReplyDelete

Humor me. Drop some comment.

The Other Blog

Dear all, This blog is not going to be updated often as I have created another one at www.floresianay.wordpress.com which will be focusi...