Nov 16, 2008

kue tekan


Gambar di atas bukan foto saya. Itu foto teman saya, Nadya, yang sedang membayar di kasir supermarket.

Kelihatan ga sih apa yang dibayar?

Hoho.. Oke, mari kita flasback beberapa saat sebelum kejadian Nadya membayar di kasir.


Nadya tidak sedang menunjuk, Kawan. Tidak. Dia tidak sedang berkata pada saya, "Gue mau roti yang itu Min". Bahkan, sebenarnya ia tidak tertarik untuk mencicipi roti tersebut.

Hoho. Anda bingung ya apa korelasinya foto ini dengan foto sebelumnya?

Hihi, ini lho..


Menurut saya sih lucu (a.ka aneh). Tapi menurut beberapa teman saya sih tidak. Peringatan seperti di atas sudah lumrah, katanya.
Apa saya ketinggalan jaman ya?

???

4 comments:

  1. Anonymous9:29 AM

    ya ga aneh lah...
    lo mau makan kue yang bentuknya agak penyok gara2 diteken2 sama orang iseng yang pengen neken2 doang tapi ga beli?

    ReplyDelete
  2. Anonymous1:10 PM

    mungkin perlu ditekankan bahwa menekan kue tanpa membeli akan membuat mbak jaga kasir jadi tertekan

    ReplyDelete
  3. Anonymous4:52 PM

    kirain beli buku,, abis plastiknya gramedia sih. hehehe

    ReplyDelete
  4. nadya ama yasmin ga bisa dibedain kalau dilihat dari belakang!

    jadi, gara2 nadya menekan kue itu, dia harus beli?

    ReplyDelete

Humor me. Drop some comment.

The Other Blog

Dear all, This blog is not going to be updated often as I have created another one at www.floresianay.wordpress.com which will be focusi...