Feb 6, 2010

Reading, Lately

Sudah hampir satu bulan lamanya saya membaca buku If Tomorrow Comes-nya Sidney Sheldon. Terlalu lama. Biasanya saya bisa selesaikan buku Sheldon dalam dua atau tiga hari. Satu, kalau hasrat sedang tinggi. Haha.

Padahal ceritanya menarik. Benar deh. I'll review it later. :)

Mungkin karena saat ini saya masih menyesuaikan diri dengan jadwal kerja kantoran baru saya. Lalu masih ada ReadingWalk, mencari tempat baru untuk lekker, dan les Perancis (yang makin lama makin suliiiiit. Tolooong.).

Jadi ya, saya officially punya tumpukan buku yang saya mind-labeling dengan "will be read".

Tapi ya, saya tetap tidak bisa menahan diri untuk tidak membeli buku (apalagi kalau lagi diskon. Huahahaha). Seperti yang terjadi di suatu siang, saya menemukan buku-buku impor murah, sekitar 60an ribu.
Hati saya terbelah antara buku Meg Cabot dan sebuah buku lain (lupa judulnya).
Bingung bingung bingung.

Tiba-tiba sudut mata saya menangkap sebuah buku dengan warna cover hijau stabilo (yang pada saat itu saya anggap norak). Judulnya "Honeymoon", ditulis oleh Amy Jenkins.

Lalu saya balik buku itu, dan saya baca sinopsisnya.

10 detik kemudian saya letakkan kembali novel Meg Cabot dan satu novel yang tadi menjadi pembandingnya. Lalu saya bawa novel "Honeymoon" ini ke kasir.

Thanks to sinopsis ini:
Honeymoon is about a girl who has doubts about her nice suitable man, and doubts about commitment. She still carries a torch for Alex, the Love of Her Life, someone she spent only one night with. A perfect night. A soul mate night. Seven years on, she's ambushed by Ed, a suitable young man so nice and kind there's nothing for it but to marry him. And then they go on honeymoon...
Tempting, isn't it?
This is definitely the one I am going to read after If Tomorrow Comes. :)

4 comments:

  1. Anonymous10:10 AM

    mirip serendipity gitu dong. ga seru ah. :P

    ReplyDelete
  2. haha, masa sih?
    lah, gue kan blom baca jadi belom tau. ntar deh gue review.
    serendipity itu yang john cusack bukan sih? kalo ga salah ceritanya mereka pernah ketemu sekali, suka, pisah, trus di akhir cerita ketemu lagi setelah melewati serangkaian kejadian gitu, ya nggak sih?

    ReplyDelete
  3. liat sinopsisnya, kok agak mirip dengan Love the One you're with yang kemaren ku baca ya?
    Ayo... segera baca dan ceritakan isinya Min :)

    ReplyDelete
  4. mau diceritain Mamiiiiin, sebelum bobok itu looo, hahahaha

    ReplyDelete

Humor me. Drop some comment.

The Other Blog

Dear all, This blog is not going to be updated often as I have created another one at www.floresianay.wordpress.com which will be focusi...