Jan 28, 2010

It's a Jungle Out There

Omaygaaaaaaat!! ******* ** (isi dengan sebuah nama jabatan) gw ganteeeeeeeeeeeeeeeeng bgttttttttttttt!!!!!!


Sent.
Sent.
Sent.
Sent.
Sent.
Sent.

Tidak sampai satu menit kemudian inbox saya sudah bertambah sesak dengan 6 SMS balasan dari teman-teman cewek saya.
Satu menit.
Lebih cepat dibalas daripada ketika saya mengadukan keluh kesah saya. Lebih cepat daripada ketika saya menanyakan mau makan dimana. Lebih cepat dibalas daripada ketika saya tanyakan apa kabar mereka.
Salam yak!

Mana? Mana? Ada fotonya ga?

Wii.. Kenalin doong..


Lalu ada satu pertanyaan yang selalu muncul di tiap SMS tersebut.

single ga?



Saya jadi ingat tagline TV serial berjudul Lipstick Jungle. Lupa persisnya, tapi kira-kira:
It's a jungle out there. Get dress.
Atau dress up? Entahlah. Lupa.

God.

Behave, Ladies!!

Hahahaha. :P

9 comments:

  1. haha....
    berarti mencari jodoh merupakan kebutuhan dasar manusia sebelum bersosialisasi dengan teman dan makan... ckckckckck

    tapi gw juga doyan tu..lelaki ganteng yang punya jabatan.. hahaha

    ReplyDelete
  2. Hahahahahahahaha. Post lo yang ini made my day miiin!

    ReplyDelete
  3. dasarrr...haha.. anyway, min.. gw punya baju dan asesoris yg kayanya cocok tuh buat yg berhijab. hehe.. check it out yaa.. ada classic knit sweater, bat wing sweater, cute flats, cute bangles and necklaces. Jaketnya juga bisa lho sebenernya! hehe.. maaf jadi promosi! ;P Thx booo!

    ReplyDelete
  4. @iyra: huahahaha. kesimpulan yang cerdas! sini2 Ra, gue kenalin deh. Tapi sayangnya doi udah ga single. Hahaha.

    @dita: Hahaha, apa maksut nya inii?? Tolooong, gue masih 23 tahun lhooo (sampe April nanti, pokoknya gue masih 23 tahun!!).

    @batari: iya Baat. 6 orang itu termasuk salah satunya temen lo yang lagi ditugasin ke Surabaya itu. Giling dah dia, udah punya cowok jugaa..

    @ratie: asiiik. asiiik. diskon juga dong Tie...

    ReplyDelete
  5. jadiiiii,,, single ga min?
    ;p

    ReplyDelete
  6. hahaha, sayang sekaliiii ditaaa...
    beliau sudah menikah dan malah sudah punya anak. huuhuuu...

    ReplyDelete
  7. gak single juga gapapa. Kan lumayan jadi penyegar pandangan Min..
    *mengenang bos ganteng dahulu*

    ReplyDelete
  8. justru yang udah punya anak itu biasanya tambah menarik,min.. hahaha.. btw, classic knit sweaternya lengannya emang ga same pergelangan tangan alias cuma 3/4.. huhu..

    ReplyDelete

Humor me. Drop some comment.

The Other Blog

Dear all, This blog is not going to be updated often as I have created another one at www.floresianay.wordpress.com which will be focusi...