Jul 31, 2007

Enam Keanehan Saya

Awalnya saya nggak ngerti ini apaan. Saya hanya membaca blog Echi,tentang 6 keanehannya, yang kemudian tersambung ke blog ika yang juga menulis tentang keanehannya. Lalu saya menemukan nama saya disitu. Hmm, setelah berpikir agak keras dan lama, saya baru mengerti, ini maksudnya posting berantai ya?
Hehe...
Yah, beginilah aturannya (saya copy paste dari blog ika)

Each player of this game starts with 6 weird things about themselves. People who get tagged need to write a post of their own 6 weird things as well as state the rule clearly. In the end, you need to choose 6 people to be tagged and list their names. Don’t forget to leave a comment that says you are tagged in their comments and tell them to read your blog.

Jadi, setelah membaca enam keanehan saya, apabila Anda menemukan nama Anda berada pada list nama di bagian akhir potingan ini, Anda harus membuat sebuah postingan tentang 6 keanehan Anda. Anda bisa buat itu di blog Friendster kalau mau. Tapi buat link nya juga di comment untk postingan ini ya.

Okay, here we go...

Milo.
Saya kecanduan minuman yang satu ini. Dari kecil saya memang suka sekali susu. Dari mulai Promina, Frisian Flag, Ovaltine, Sustagen, hingga akhirnya Milo. Saya cinta mati pada yang terakhir ini.
Entah karena sugesti atau bukan, tapi kalau saya sedang merasa sedih atau bingung, rasanya akan lebih baik setelah saya minum Milo.
Saking cintanya saya sama Milo, di ulang tahun ke 21 kemarin, teman-teman saya menghadiahkan Milo pada saya.

Men
Saya tidak pernah dapat mengidentifikasi dengan jelas seperti apa selera saya untuk yang satu ini. Kadang saya bisa suka pada pertemuan pertama. Pada percakapan pertama. Saya seperti punya semacam sensor disini.
Ups, saya bilang 'kadang'? Lebih tepat kalau itu diganti 'hampir selalu'.
Selama ini, hanya dengan jalan seperti itu, seseorang bisa masuk ke dalam hati saya.
Sayangnya, jarang sekali saya merasa demikian.
Hehe. Terdengar seperti roman picisan ya?

Big Brother
Sejak kecil saya selalu ingin punya kakak laki-laki. Ya, harus seorang kakak dan harus laki-laki. Saya suka membuat imajinasi sendiri seperti apa kakak laki-laki saya (seandainya saya punya). Mungkin kapan-kapan saya harus membuat blog tentang ini.
Saya bahkan membayangkan seperti apa bentuk fisiknya, sifatnya, hobinya, penampilannya, dan bagaimana sikap saya kepadanya. Am I a psycho or something?
Saya kadang menganalisa, ini ada kaitannya dengan sifat saya yang suka pada sesuatu yang tidak bisa saya miliki.

Drive Alone
Saya pernah beberapa kali menyetir mobil sendirian Bandung-Jakarta. Apakah itu aneh?
Menurut beberapa orang sih iya. Tapi kadang saya memang harus ke Jakarta saat itu juga. Dan karena memang tidak ada yang mau nebeng, maka buat apa saya buang-buang waktu menunggu teman perjalanan yang belum tentu ada?
Tentu saja, saya pun sama sekali tidak keberatan juga kalau ada yang mau menebeng.
Saya rasa, orang menilai itu aneh karena saya seorang wanita. Bagaimana kalau ada apa-apa di jalan? Entahlah. Untungnya sih, tidak pernah ada apa-apa selama ini.
Lagipula, saya punya panutan yang lebih hebat lagi: Ibu saya, pernah menyetir Solo-Jakarta dalam keadaan hamil.

Don't Tell Me What To Do
Kecuali Anda adalah orang tua saya, dosen saya, sahabat dekat saya atau orang-orang yang memang saya mintai pendapat.
Kalau Anda memang ingin memberitahu sesuatu, tolong buat kalimat tersebut dalam kalimat tanya. Seperti,
"Bukannya lebih bagus kayak gini ya?"
Dan bukannya,
"Mendingan gini...!"
Tentu saja, untuk orang-orang yang memang saya mintai pendapat, Anda bebas dari aturan ini dan bisa menggunakan kata perintah pada saya.
Selain yang saya sebut di atas, tolong jangan uji kesabaran saya.

My Sister & I
Saya akui sekarang, kami memang aneh. Sangat luar biasa aneh apabila kami bertemu. Kami punya lagu-lagu ejekan yang kami ciptakan sendiri. Kami punya gerakan-gerakan dari masa kecil yang masih kamu ingat dan kadang kami lakukan sampai saat ini. Kami punya bahasa sendiri. Kami suka mengarang bahasa sendiri, dan anehnya kami tetap bisa saling mengerti satu sama lain. Kami suka menertawai hal-hal yang tidak lucu. Kami suka tertawa dalam nada-nada tertentu.
Kami benar-benar seperti anak berumur 5 tahun kalau sedang bermain.
Kami tumbuh dengan karakter masing-masing yang berbeda, tapi kami selalu berhasil menemukan kesamaan pada hal-hal yang prinsipil.
Kami sering bertengkar. Bahkan kadang secara fisik. Tapi detik berikutnya kami bisa tertawa bersama lagi.
Kami jarang pergi bersama, markas besar kami adalah kamar kami.
Kami punya banyak banyaaak sekali rahasia yang hanya kami bagi berdua.
She's one of the best things that ever happened to me.


Huff, selesailah tugas ini.
Berikutnya, saya ingin orang-orang ini melanjutkan postingan mengenai 6 keanehan mereka :
Nadya Fadila. Just be honest and tell the world how abnormal you are, please...
Batari Saraswati. Ya Bat, elo. Dan ga pake jaim-jaim.
M. Ardiansyah a.k.a Aldud. I know you are a psycho, but i also know that you are much more psycho than what people think about you now.
Bin Anindita Ayo Bin, sekali-kali bikin postingan nyampah gini enak juga lho. Biar orang tau lo bukan Dewa. Haha..
Principia Wardhani a.k.a Upi Kangen gue baca tulisan lo Pi!
Fibria Heliani a.k.a Ebi Ayolah bi, ditulis di blog friendster juga gapapa. Ga ada orang lain yang lebih aneh dari pada Ebi(son). Ampuuunn....

Buat yang nggak ngelanjutin postingan ini, traktir gue yak! Hwahahahahahaha,,,

16 comments:

  1. umm. how about NOPE!
    gw kerjain beginian, lo kerjain laporan KP gw gimana?
    deal?
    hehe. i'll do it later laah miin. tapi kayanya susah deh, since i'm not that weird. i'm ultra normal.
    hahaha.

    ReplyDelete
  2. Anonymous4:42 PM

    min...musti serba 6 yak ???? hhehehehe....horor juga ni mainan...

    ni ebi min...nama gw suka jad anonymous...abis gw lupa nama depan bolgspot gw...

    ReplyDelete
  3. Anonymous9:02 PM

    lagi-lagi ada aldut... hihi

    ReplyDelete
  4. Anonymous12:48 PM

    numpang ngomen, ya min.. hehe..

    kenapa harus enam ya? kenapa gak tujuh? kan tujuh lebih bagus.. hehe, ampas. ;P

    siapa sih yg bikin game ini?

    ReplyDelete
  5. Akhirnya ketauan juga kedok lo, Ampas !! ;D

    ReplyDelete
  6. Anonymous1:55 PM

    min, font komennya keciiil buanget. Sakit mata, hehehe..
    Sudah. Puas rasanya bisa nge-tag orang. ahahahaha..

    ReplyDelete
  7. Min, sama seperti yg gw post di blog temen lo,ika (gw sok deket aja gtu maen komen2 ajah..haha), gw pengen ngisi ini tapi ga ada yg ngetag gw, GMN DONG?? Haha...

    ReplyDelete
  8. gua kena tag? hmmm, padahal gua sama seperti aldut lho, gua superultranormal.
    hahaha, seru juga beginian.

    Ratie, ntar lo gua tag ajaa. gua juga gak tahu mau ngetag siapa. semua sudah di-tag..

    ReplyDelete
  9. Iya ka, asik ya bisa nge tag orang.. :))))

    ReplyDelete
  10. Min kayanya gw udah pernah kena tag yang mirip2 deh. http://18november.blogspot.com/2006/03/weird-habits.html

    Tapi karena gw teman yang baik gw isi deh.

    Daripada disuruh nraktir.. cih :D

    ReplyDelete
  11. aldud : "ultranormal"? see? u just told me another lie. haha.. liar!!

    ebi : iya bi, 6 keanehan, dan tag 6 orang. hoho... blog fs lo di link kesini doong

    anonymous : alo rifky,,,

    icha : waduh ga tau tuh gue. hehe. tauk tau pula aku darimana game ini berasal. mungkin karena 666 itu angka setan? hehe. menurut film OMEN sih begituu

    echi : bwahahaha. itu bukan kedok kali chi. gue ga menutupi kok. orang2 aja yang pada ga ngeliat.

    ika : kekecilan ya ka? kan gue ngikutin upi. hehehe. biar tampak intelek.
    huh, puas ya loo...

    ratie : ya ampyun, kenapa gue bisa lupa elo yak? si nadya tuh lagi bingung mau nge tag siapa. ah, tapi kan keanehan lo emang banyak ti. nggak cuman 6.

    batari : liar...

    upi : mediiiit!!!!

    ReplyDelete
  12. gepeng nih gua!
    kenat tag duo gendud!
    hehehehhee....

    ReplyDelete
  13. woi min. temen lo yang nge-tag nadya yang gendut siapa lagi? ko ada dua? setau gw yang gendud lo doang. hahahahahaha.

    ReplyDelete
  14. aduuuh aldud yang ke brett-brettan
    (eh...apa brett yang ke aldud-aldudan???=ppp),
    duo gendud refers to YOU and MINCREEEET...
    huahahahahahaa...;)))

    p.s.
    ini si mincret kagak berkomentar dia...jarang ol agaknya...=ppp

    ReplyDelete
  15. wakakakak... kangen ya naad???

    ReplyDelete

Humor me. Drop some comment.

The Other Blog

Dear all, This blog is not going to be updated often as I have created another one at www.floresianay.wordpress.com which will be focusi...