Apr 19, 2005

seandainya lo mau pergi ke supermarket, dan ada dua supermarket yang sama asingnya. pergi kemana aja sama gambling nya.
lalu ada dua angkot, angkot pertama nglewatin supermarket A. angkot kedua nglewatin supermarket B. dan kedua angkot itu nglewatin jalan dimana (seandainya) lo sedang berdiri sekarang.
seandainya, ada pada situasi seperti itu, mungkin ga lo nglakuin hal ini: "angkot apapun yang gue temuin lebih dulu, berarti ke supermarket yang dilewatin angkot itulah yang akan gue pergi"
pernah ga ngalamin situasi kaya gini??
to let ur destiny make a decision for u...?

6 comments:

  1. tadinya gw curiga waktu pertama baca : supermaket A dan B, gw pikir ini mathematic's stuff, ttg teori peluang. hehehe.
    eh, gw nggak penting.

    emmm, pernah nggak yah gw membiarkan takdir yang menentukan, pasrah? koq kayaknya enggak. eh?
    pernah nggak sih?

    ReplyDelete
  2. Gua malah nggak kepikiran apa-apa. Analoginya supermarket sih, gua langsung terbayang pengen beli shampo--punya anak kamar sebelah juga udah habis jadi terpaksa gua mesti beli.

    ReplyDelete
  3. emmm, kurang deskriptif yah???
    yah gitulah, mungkin emang gue doang kali yang suka ngrasa gitu

    ReplyDelete
  4. ohhh.. jadi maksudnya, "biar waktu yg menjawab" yah??
    hmm, tp tetep aja kan lo yg mesti milih. bukan angkot/supermarketnya yg milih lo (loh!? makin ga deskriptif nih)

    ReplyDelete
  5. ya gitu Ngga...
    hahahaha... tetep ga percaya kata2 itu ya...??
    tapi emang iya sih, kalo pada akhirnya di saat yang tepat gue juga yang memutuskan...

    ReplyDelete
  6. Anonymous9:47 PM

    tergantung. supermarket mana dulu yang letaknya lebih dekat dan atau lebih murah. atau ongkos angkot mana yang lebih murah. atau pengoptimalan dari tiga option di atas.
    hehe.

    ReplyDelete

Humor me. Drop some comment.

The Other Blog

Dear all, This blog is not going to be updated often as I have created another one at www.floresianay.wordpress.com which will be focusi...