Apr 21, 2005

pulang

akhirnya gue pulang.
pulang dalam arti yang sebenarnya.
ketika akhirnya gue ngerasain lagi inilah tempat gue berasal.
beberapa minggu yang lalu gue sempet 'pulang'. tapi saat itu gue ngga ngrasa kembali ke tempat gue berasal. saat itu rumah ngga lain dari sebuah tempat menginap yang asing.
entah apa yang berbeda sama rumah kali ini.
atau mungkin gue yang berbeda?
yang jelas kali ini gue bener-bener ngrasa aman dan nyaman berada di rumah. kali ini rumah adalah tempat gue bersandar.
dan hari ini, untuk pertama kalinya setelah beberapa bulan, gue bisa bilang : "mam, aku pulang" dengan perasaan 'aku senang aku bisa kembali ke rumah'.

4 comments:

  1. guess what, gw juga ngerasa begitu. knapa yak kepulangan ini beda dari sebelum2nya? lebih bahagia dan tanpa beban.
    eh, min, kmaren gw ke plaza senayan. ketemu anak ti. bayangin donk, jauh2 ke jakarta, ketemunya anak ti lagi... hahaha.

    ReplyDelete
  2. wah.. ternyata pulang itu menyenangkan yah!?
    sayangnya gw blom bs ngerasin tuh, stidaknya dalam waktu dkt ini..

    ReplyDelete
  3. Yasmin ganti layout? Jadi sama kaya Maya. Dan Kim juga. Aji juga dulu begini.

    Jadi pengamat blog gajinya berapa sih? Kalo lumayan, hmmm...

    ReplyDelete
  4. haha, no place like home, right? ;)

    ReplyDelete

Humor me. Drop some comment.

The Other Blog

Dear all, This blog is not going to be updated often as I have created another one at www.floresianay.wordpress.com which will be focusi...