Jul 11, 2005

last weekend

weekend ini semua orang yang biasanya jadi teman pengisi waktu luang gue pada sibuk semua. jadilah gue berasumsi kalo weekend bakal ngbosenin berat.
ternyata, masih banyak hal yang bisa gue kerjain. sendirian ataupun sama "temen2" baru. hasilnya ternyata weekend ini menyenangkan juga kok.
seringkali kita terlalu fokus sama beberapa orang temen dekat. jadinya begitu mereka ga ada, kok kayaknya jadi ga asik lagi ya...

padahal kalo kita liat sekitar ternyata masih banyak kok orang2 yang bisa jadi temen main yang asik. dan masih banyak kok hal2 yang bisa kita kerjakan sendirian. malah kadang2 suatu pekerjaan itu jadi menyenangkan karena dilakukan sendirian.

jadi inget, dulu waktu baru pindah ke bandung gue belum punya temen sebanyak sekarang. jadi mau ga mau gue mesti bisa menyenangkan diri gue sendiri. dan akhirnya gue malah menikmati lho kegiatan semi-apatis itu.
ketika akhirnya gue punya banyak temen2 untuk hang out atau sekedar ngisi waktu luang, gue jadi lupa seninya menyenangkan diri sendiri itu. kesenangan gue jadi bergantung pada kegiatan apa yang akan gue lakukan sama temen2 hari ini. gue jadi menggantungkan kesenangan gue sama orang lain.

tapi ternyata sendiri itu ga berarti bosen. orang2 baru bukan berarti ga asik.
being flexible, itu lebih enak. jadi dalam keadaan apapun gue tetap bisa menikmati. dan akhirnya gue menggantungkan kesenangan gue ya sama diri gue sendiri.

2 comments:

  1. setuju min, jgn pernah menggantungkan hidup/kesenangan kita pada satu ato sekelompok orang.
    berbahaya..

    ReplyDelete
  2. Hehehe.. ayo ayo mari mari sini sini saya bikinin layout.. Tolong kasihtau detail2nya mau kaya gimana, oke2??

    ReplyDelete

Humor me. Drop some comment.

The Other Blog

Dear all, This blog is not going to be updated often as I have created another one at www.floresianay.wordpress.com which will be focusi...