Apr 30, 2006

then...

Biasanya, tiap Jumat pagi Bunga akan nanya: “min, lo ga kuliah?”
Trus, biasanya gue jawab : “gue ada kuliah kok jam 9”
Trus dia akan nanya lagi : “gue nanya, lo kuliah apa engga..”.
Dan gue jawab : “hmmm…” sambil nyengir aja dan tetep main moorhuhnjunged.

Menurut jadwal, Jumat pagi jam 9-10 gue ada kuliah Statistika Industri. Tapi, sayangnya, kuliah ini sering gue lewatkan… (oooh, ampuni dosaku…). Sayangnya lagi (atau untungnya…) sekitar 2/3 anak kelas gue pun juga seringkali melewatkan kuliah ini.
‘tanya kenapa?’
karena :
1. dosennya seringkali baru datang 15 menit sebelum kuliah selesai.
2. bukannya belajar teori2 statistik dari buku Walpole, kita malah belajar software mathcad.
3. kalo lagi kurang beruntung, bisa2 disuruh maju menjelaskan tugas yang kebanyakan copy paste.
4. ketika menjelaskan ke depan, dilarang ngomong “eee…”. Karena itu tidak efisien!!
5. juga dilarang mengatakan “jadi…” di awal penjelasan. Karena kata ‘jadi’ hanya boleh digunakan ketika kita sudah akan menjelaskan kesimpulan.
6. watch your words, kalo ga mau dibilang kerasukan.

Yah, begitulah. Tapi, suerrr, gue ga menaruh dendam sepitik pun kepada sang dosen meskipun gue terancam memiliki memory kopong tentang Statistika Industri yang bisa berakibat fatal pada semester berikutnya. Atau berikutnya. (yah, sebenernya gue ga tau persis, semester berapa lagi ada kuliah berbau2 statistik).

hyaah... gue jadi inget ada tugas regresi multivariat.... duuuuuuuhh....

5 comments:

  1. hyaa min.. parah aja dosennya..

    ReplyDelete
  2. Masih banyak min, kuliah yg berbau statistik...

    Kepake banget..

    Masih ada OR2, pengKua, blm TA..
    Statin kan dasar banget..

    hehehe..

    Gw gak membantu ya..

    ReplyDelete
  3. rangga: iyahhh... sial...

    mona: haaaa.... sangat tidak membantu mon... haduuuuhhh sialllll....

    ReplyDelete
  4. Anonymous6:59 PM

    hehehe ... kelas nim awal juga sama kali min ... tapi gak pernah sekelas cuma dateng 4 orang hohohoho no offense lho ... takut ah ... jadi anonymous aja ...

    ReplyDelete
  5. gua ga tahu mesti seneng atau sedih dapet pak titah. ilmunya sih gua dapet (ya adalah barang satu bab dua bab). tapi kalo tahu tugasnya sejembereng-jembreng ini.. gw jadi pengen dapet tugas yang udah ada template nya kayak elo...

    ReplyDelete

Humor me. Drop some comment.

The Other Blog

Dear all, This blog is not going to be updated often as I have created another one at www.floresianay.wordpress.com which will be focusi...