Dec 18, 2005

presentasi malam

"ada yang malem mingguan ga?"
pandang2an sebentar, trus kami menggeleng.
ups. ternyata gelengan itu dijadikan alasan supaya kami tinggal di lab logam sampe jam 9 malem.

berbekal pengetahuan yang sangat minim, setengah jam pertama kami berusaha menerangkan tentang dislokasi dan twinning.
15 menit berikutnya kami telah menerima kenyataan bahwa ternyata kami ga tau apa2 tentang itu.
ok, kmana pun Anda sekalian mau mengarahkan presentasi kacau ini deh...

mungkin terdengar serem waktu gue cerita ke temen gue tentang presentasi 2,5 jam itu.
tapi, percaya apa enggak, bisa dibuat menyenangkan kok... i laughed a lot.
yah, paling ngga gue dapet birdy gratis.. :)

6 comments:

  1. Batari cerita, elo dibeliin bir!
    Ternyata birdy toh.

    ReplyDelete
  2. oke, jadi link ke gw gak ada.. oke.. bukan salah gw kan layout lo belom ganti2. Ikram tuh! Hehehe

    ReplyDelete
  3. loh... udah kok pi... beneran....

    ReplyDelete
  4. gw jadi merasa beruntung. walaupun gw mesti presentasi dua kali untuk satu modul yang sama, setidaknya... gw ga presentasi di malam minggu!

    ReplyDelete
  5. Anonymous9:21 AM

    Bisa dapet gorengan tuh padahal... Hahaha,, makanya jgn jual mahal minn... hehehe...

    ReplyDelete
  6. Anonymous7:07 PM

    Hahahahaha emang malem yg aneh...Tp asik...Gw sneng...Moga2 qta bs skelompok lg kpn2, sm si aldut,arin,spacejam jg hehehehe... Oke sori maen nimbrung, kbtln gw gada kerjaan, iseng ngecek2 nama orang d google,kepikiran nama lu, eh ad blog... hahaha bye.. Oh ya gw David

    ReplyDelete

Humor me. Drop some comment.

The Other Blog

Dear all, This blog is not going to be updated often as I have created another one at www.floresianay.wordpress.com which will be focusi...