Sep 16, 2006

SHOPPING time!


shopping!!
kapan ya terakhir kali gue nglakuin ritual cewek itu?
sepertinya... sudah lama... sekali...
well, gue emang bukan gila belanja (duitnya mana??!). akhir2 ini, biasanya kalo mau berangkat ke kampus, gue memandangi tumpukan baju gue di lemari. hmmm... kok itu-itu aja ya?
trus, biasanya gue akan berpikir, 'yah, nanti beli deh kalo lagi di jakarta, kalo lagi sama mama'. trus, biasanya pikiran itu terlupakan begitu saja.

hari ini hasrat belanja itu terkuak lagi. ceritanya, abis manasik umrah di mampang, gue ke citos dulu sama adek gue sambil nungguin nyokap reunian.
namanya juga ngisi waktu, jadilah jalan2 muter2 sana sini. ternyataaaa... entah kenapa gue menemukan banyak sekali barang2 lucu. ada sandal putih-pink St.Yves, celana 3/4 yang keren pisan, dompet panjang yang tampak begitu elegan di etalase, pewangi mobil berbagai aroma (yang ini pengen gue beliin untuk nyokap), lighter buat rokok berbagai rupa (nah, yang ini gue bingung buat siapa...), sepatu seharga 35ribuan, gantungan HP, sampe buku 'Its called breakup because its broken' (tampak seru!! penulisnya 'He's just not that into you').

beberapa barang di atas emang ga penting sih. tapi ada juga barang2 yang penting!
Tapi apa mau dikata kalo budget memang terbatas. jadilah gue sempet berkhayal seandainya gue punya uang 100 juta dollar, kayaknya gue ga akan berpikir sekeras ini untuk beli antara celana, sandal, dompet atau buku.
sekalian aja gue beli citosnya kalee...

yeah... i know... i should be grateful karena banyak orang lain yang ga seberuntung gue. tapi, uh, membayangkan betapa enaknya belanja tanpa batas bahkan tanpa harus ngliat label harga adalah lamunan indah bagi semua wanita.

kembali berpijak ke bumi, gue harus memilih diantara 3 kandidat terkuat. Celana, sandal atau buku?
nah, ketika gue lagi berpikir2, mana yang lebih baik gue beli, eh tiba2 nyokap nelpon minta dijemput. Tralalalala.... ya sudahlah, mungkin emang gue ga diijinkan Tuhan untuk belanja.

6 comments:

  1. Yah.. Korek api-nya kan bisa buat gua!

    ReplyDelete
  2. Anonymous2:30 PM

    Jadi makin cinta, eh?

    ReplyDelete
  3. ikram : ah iya ya kram... gue lupa! eh ga juga sih... sebenernya gue sempet inget kalo lo ngrokok. tapi kan batari ga suka lo ngrokok. masa gue malah mendukung lo dengan memberi lighter sih??

    sigit : cool? kok umroh cool?

    anonym : ehm ehm, siapa ya...?

    ReplyDelete
  4. Apapun gue komentarin 'cool' sih...

    Hmm, umroh? Semoga mabrur dan bisa kembali ke Indonesia dengan selamat (kecuali kalo elo punya niatan lain). Amien...

    ReplyDelete
  5. belanja... aku kangen belanja, berjalan di emperan dan selasar mal2 besar di bandung... uh, masa mudaku..

    ReplyDelete

Humor me. Drop some comment.

The Other Blog

Dear all, This blog is not going to be updated often as I have created another one at www.floresianay.wordpress.com which will be focusi...