Apr 8, 2007

Alasan kembali ke Bandung

huh, ada-ada saja kalau saya ke jakarta.
rencananya saya balik ke bandung sore ini. apa mau dikata hujan deras jam 4 tadi, sudahlah, saya urungkan saja niat saya kembali sore ini. saya tak mau ambil resiko menyetir 120 km di tengah hujan deras. lebih baik besok subuh saja.

diingat-ingat... rasanya ada sesuatu yang mengharuskan saya segera kembali ke bandung.
oiya, ada tugas perancangan organisasi. jadilah saya ke warnet mencari bahannya. wah ternyata tugasnya tidak sebanyak yang saya kira. senanglah hari ini. mengumpulkan data sekarang dan dikerjakan besok juga selesai.

lalu HP berbunyi, seorang teman ingin pinjam buku solusi soal ekonomu tekniknya Newnan. lho, memang ada PR? saya belik bertanya.
ada, katanya. gimana sih? minggu lalu saya memang tidak masuk, tapi saya sudah tanya ke teman saya yang masuk dan katanya tidak ada PR. ya sudah... kali ini copy saja punya orang. hehe..

lalu HP berbunyi lagi, teman yang tadi menanyakan soal kuis Take Home Operational Research 1.
WAAAAAK!! saya lupa sama sekali!!
pantas saja rasa2nya ada sesuatu yang membuat saya harus segera kembali ke bandung. ternyata ini toh...
haaaaaahhh......

3 comments:

  1. ya ampun min......
    gimana bisa lupa..
    mungkin lo sedang mengecilkan pentingnya fungsi agenda kegiatan di semester2 menjelang akhir ini.. ;))

    ReplyDelete
  2. Anonymous9:27 PM

    Masih ada yg lebih pathetic kok, Min. Gw mengerjakannya hanya dalam 15 menit. Sebelum kuliah pengkua dimulai, hahaha. Gw link yey!

    ReplyDelete
  3. ahhhh...tadinya gw percaya lo udah smart,ternyata kagak!!!
    lo lagi in love ya???hehe..

    ReplyDelete

Humor me. Drop some comment.

The Other Blog

Dear all, This blog is not going to be updated often as I have created another one at www.floresianay.wordpress.com which will be focusi...