Apr 26, 2007

another random talks

ceritanya dimulai ketika, beberapa hari kemarin saya terlalu asik nonton sex&the city sampai jam 2 pagi. padahal, jam 7 nya ada tes awal praktikum yang diikuti oleh praktikumnya.
Gara-gara tidur yang kurang itu (plus mimpi buruk), saya jadi pusing seharian. ditambah lagi latihan saman sore harinya.

pusing seharian yang dilanjutkan dengan tidur subuh (demi mengerjakan UTS mentoring membuat essay-1000-kata-harus-tulis-tangan) lagi bikin saya jadi semakin sakit kepala keesokan harinya.
THANK GOD! hari itu, sebuah mata kuliah berinisial PK, dengan dosen ibu LD, ditiadakan. Horeeee!!!!
Bukannya pulang dan tidur, saya malah jalan-jalan ke gramedia. itu, tentu saja semakin mengakumulasikan sakit kepala yang saya derita.
sekitar jam 2 siang saya pun kembali ke rumah. berusaha tidur tapi gagal. mungkin akibat terlalu capek itu? entahlah, badan ini sedang tidak mau diajak kompromi.
lalu, datanglah sebuah sms dari teman saya yang berinsial BS. intinya dia menanyakan apakah saya bisa mewawancarai narasumber untuk artikel yang sedang saya buat. Okelah, daripada di rumah pun nggak ngapa-ngapain..

saya tahu fisik saya luar biasa capek. maka dengan niat baik dan tulus, saya berusaha bersikap seriang dan seramah mungkin terhadap narasumber ini.
hasilnya? ketika saya mendengarkan rekaman hasil wawancara, yang ada malah saya berbicara terlalu cepat. agak mendominasi pembicaraan. saya bicara seperti orang yang pakai dopping. terlalu dipaksakan antusiasnya. yiks...

segera setelah wawancara, saya pulang dan tidur. lelap hingga hampir 2 jam. begitu bangun, badan ini sudah lumayan nyaman. lalu saya ingat ada janji mengerjakan tugas di kosan teman saya. juga, wawancara dengan sumber lain bersama BS di boul.
jadilah saya juggling. seberntar mengerjakan tugas, lalu cabut ke boul, lalu kembali mengerjakan tugas.

saya pulang ke rumah. tapi hari belum selesai. masih ada wawancara untuk direkap. masih ada tulisan untuk dikerjakan. deadlinenya sudah mepet!
nyatanya, biarpun saya dan BS berniat mengerjakan tulisan, yang mampu kami lakukan hari itu hanya merekap wawancara. Jam 12 tepat, saya sudah terbuai ke alam mimpi.

Saya bangun jam 7 keesokan harinya. sayang, tidur lama semalam bukannya tidak meninggalkan masalah. saya lupa melepas soft lens sebelum tidur, sehingga seharian mata kanan saya gatal-gatal perih.
berangkat kuliah pun saya telat. Lagi-lagi karena sex&the city. Padahal matakuliah berinisial O ini sangat tidak mentolerir keterlambatan. Saya berlari-lari sepanjang selasar IF, apalagi begitu melihat dosen saya, AM, sudah berdiri di depan kelas. Untunglah saya sempat masuk lebih dahulu daripada beliau beberapa detik.

Kuliah selesai kurang dari 1 jam. saya segera menyerbu kantin terdekat karena saya kelaparan. selesai makan, masih ada urusan dengan wawancara untuk tulisan. hanya sebentar. lalu saya berPTI ria hingga siang.
berjalan dengan langkah ringan, ke mobil, saya jadi ingat kemarin mobil saya kena ranjau kowak. jadi, alih-alih, langsung pulang ke rumah, saya mesti ke wastu kencana dulu untuk mencuci mobil. untung hasilnya memuaskan. hanya saja, mencuci mobil itu benar-benar menguras isi dompet saya. menyisakan 2000 perak yang nantinya akan beralih ke tangan tukang parkir.

sempat pulang ke rumah. tapi kemudian kembali lagi ke kampus untuk mengambil laptop dan latian saman. saya sudah berencana akan berinternet di perpus pusat. kemarin lusa, saya baru lihat komputer-komputer baru disana. sepertinya enak ngenet disana.
sayang, saya lupa satu hal penting : saya sudah tak punya lagi.
sial memang,suntikan dana segar yang seharusnya saya terima hari ini tak kunjung datang. Entah kenapa. Mama saya bilang, m-BCAnya error.

kembali ke masalah berinternet, jadilah saya ke comlabs. biarpun sebenarnya saya sudah agak ilfil ber-wifi disana.
tuh kan, benar saja. sebentar connect sebentar putus.

saya kesal sekali. mungkin juga karena akumulasi segala kelelahan fisik dan mental beberapa hari terakhir ini. imbasnya saya ingin mencerca sesuatu.
dan tepat sekali, satu hal yang melengkapi kekesalah saya adalah comlabs yang kacrut. maka izinkan saya berkata :

comlabs kacrut!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

6 comments:

  1. Hohohoho...
    Realita kuliah, artikel, PTI, cuci mobil, internet, dan sex & city...

    Kayaknya akar dari semuanya ya Sex&the CIty itu, min..

    Gw jg suka gitu soalnya, ngebela2in running season film seri apapun yg gw suka ampe begadang walaupun besoknya ada kuliah & banyak tugas. HAsilnya gitu deh, kurang lebih sama...
    Hehehe..

    Btw, iyaya, kayaknya internet di perpus pusat bagus banget..

    ReplyDelete
  2. Wifi nggak cuma ada di Comlabs. Gua jg dah nggak di situ lagi sejak jadi penuh bukan main. Mirip terminal Leuwipanjang.

    ReplyDelete
  3. BS? Hihi.
    Gw sudah mulai melupakan sex & the city. Gw menularkan ke elo!

    ReplyDelete
  4. Anonymous10:50 AM

    whoho, tapi tulisan lo mauk ontime kok min. thanks yey.

    ReplyDelete
  5. Anonymous5:21 PM

    Min,coba desperate housewives /heroes deh..;p

    anyway, latian saman dimana?biru2 ga dada sama lututnya..hehe
    -kethy

    ReplyDelete
  6. tadinya gw udah baca postingan lo yang ini crut, tapi gw gak berniat komentar apa2. sampe tadi pagi gw mesti ngirim laporan praktikum, dan gw harus nunggu setengah jam (tolong dibaca dengan seksama) setengah jam!!!hanya untuk membuka yahoomail saja!!! trus pas gw bilang sama mas-masnya (fyi, yang protes gak cuma gw doang) mas-masnya malah pergi....

    eerrrrrggggggghhhhhhhhhhhhhh.....

    saya setuju, comlabs kacrut!
    p.s. anyway,maafkan aku comlabs...=p

    ReplyDelete

Humor me. Drop some comment.

The Other Blog

Dear all, This blog is not going to be updated often as I have created another one at www.floresianay.wordpress.com which will be focusi...