Jul 27, 2008

Nonton Batman

Malam minggu kemarin saya nonton Batman: The Dark Knight bersama Riko. Biasanya malam minggu saya malas nonton, karena pasti ramainya minta ampun. Tapi kali ini tak apalah. Soalnya sudah lama tak bersua dengan Riko.

Benar saja, parkiran Blitz PVJ nyaris penuh. Kami terpaksa parkir di tempat yang areanya nyaris tak layak parkir saking sempitnya. Untung si Mumun langsing. Hehehe.
Filmnya dimulai jam 8 malam. Meskipun Riko sudah membeli tiketnya sejak jam 2 siang, tetap saja kami mendapat tempat duduk di baris C, baris ketiga dari depan. Wiii...

Untung filmnya bagus. Bagus sekali. Sekali.
Tak sia-sia rasanya kemacetan dan pegal di leher lantaran harus nonton sambil mendanga'.
Joker nya keren sekali. Mengerikan.
Batman, Jim Gordon dan Two Face juga lumayan.
Sayang saya tak suka Rachelnya. Sepertinya lebih cocok dimainkan Katie Holmes ups.. Katie Cruise, i mean...

Saya tak ingin menjadi spoiler buat Anda yang belum menonton. Soalnya film ini bagus. Jadi Anda tonton saja sendiri. Ini adalah film superhero dimana superheronya not so superhero. Manusiawi sekali.
Tapi saya tidak menyarankan anak-anak untuk menontonnya. Filmnya agak sadis. Hehe.

The moral I got from the film:
It doesn't matter what people judge about you. The only thing that matters when you have noble intention is the accomplishment of the mission itself. Not the appreciation from people because what you have done.

Waw, that's a huge lesson!

4 comments:

  1. Anonymous9:34 PM

    bikin tambah pengen nonton aja dikau min
    huhuhu, belom nonton euy

    ReplyDelete
  2. Hmmm... Gw lebih suka Maggie Gylenhal!!! Hehe.. It's just a matter of liking I think... :)

    Btw, pa kabar lo min??

    ReplyDelete
  3. hay yasmiin...
    yupz..dark knight keren pissann...
    hmm,gak perlu "terlihat" kalo mo berbuat baik..hehehe!

    ReplyDelete
  4. hmmm... kalo menurut gw film ini bukan 'agak' sadis lagi, tapi 'sadis' banget bangettt... harusnya di posternya, di tempat penjualan tiketnya ditulis gede-gede "untuk dewasa", nggak cocok banget buat anak kecil...

    ReplyDelete

Humor me. Drop some comment.

The Other Blog

Dear all, This blog is not going to be updated often as I have created another one at www.floresianay.wordpress.com which will be focusi...