Aug 5, 2009

Un-multitasking

Sekedar ingin tahu aja nih. Sebenarnya ketidakmampuan saya bermultitasking itu masih dalam batas normal nggak sih?

Karena:
  1. Saya tidak bisa menulis sms sambil bicara. Pasti jadi salah ngomong dan salah ketik.
  2. Saya tidak bisa buka FB sambil browsing program master. Kalau ber-FB berari semua tabs saya FB semua. Kalau sedang browsing berarti tabs saya tentang hal itu semua.
  3. Saya tidak bisa browsing 2 hal yang berbeda bersamaan. Misal browsing resep kue dan mencari jurnal.
  4. Saya tidak bisa menonton dengan tenang sambil bicara atau telepon. Pasti jadinya saya merasa ketinggalan adegan filmnya.
  5. Saya kesulitan ber-YM dengan lebih dari 3 orang.
  6. Saya tidak bisa masuk ke mode sangat serius ketika mengerjakan sesuatu kalau masih ada suara musik.

Hah...

5 comments:

  1. konon katanya orang yg logical lebih gak bisa multitasking emang.

    wajar2 aja ah,
    bagus bukan Min?
    bisa fokus kus kus kus...

    ReplyDelete
  2. saya bisa chatting dengan lebih dari 3 orang. Tapi gak bisa sambil kerja juga. Itu uda multi tasking belum ya? :D

    ReplyDelete
  3. hahahaha...
    brarti gender otak loe feminin min...

    ReplyDelete
  4. Itu tandanya orang yang fokus pada satu titik..normal2 aja kok ^__^

    ReplyDelete
  5. sigit2:29 PM

    gara2 kebanyakan minum milo dan coca-cola kali min... :>

    ReplyDelete

Humor me. Drop some comment.

The Other Blog

Dear all, This blog is not going to be updated often as I have created another one at www.floresianay.wordpress.com which will be focusi...