Jan 9, 2005

floresianayasmin.blogspot.com

awalnya gue ga tertarik sama blog... tapi ga tau kenapa, ketidaktertarikan gue itu malah bikin gue penasaran. dan kebetulan ada internet gratis nganggur...
jadilah... curiousity+internet gratisan = floresianayasmin.blogspot.com

kenapa floresianayasmin.blogspot.com???
sebenernya awalnya gue cuma bikin floresiana aja, tapi ga tau kenapa kok gue ga bisa masuk kesitu... tapi alasan sebenernya karena dari dulu sampe sekarang banyak (sekali amat sangat) orang yang salah melafalkan nama gue. Baik yang floresiana ataupun yang yasmin.
kalo yang floresiana biasanya bakal jadi 'florensiana' atau 'floresia', dll...
kalo yang yasmin jadinya 'jasmine', 'yasmine', 'jasmin', dll...
bahkan pas SMA dari kartu pelajar, kartu ujian, sampe rapor yang katanya punya gue, tertulis nama 'Floresia Yasmin I.' yang sebenernya kenal juga engga gue sama si Floresia itu... Akhirnya waktu kelas 3 gue mesti ke TU memohon supaya nama gue ditulis dengan baik dan benar.

Jadi, mudah2an semua orang yang udah pernah ke blog gue bakal tau ejaan nama gue yang sebener2nya... dan itu sebabnya kenapa title gue 'know me better'

1 comment:

  1. Anonymous8:43 PM

    'NgGa wrote :

    "Hhh.. apalah arti sebuah nama kecuali untuk terpampang di selembar ijazah atau sertifikat.."
    it's up to you pal! =)

    ReplyDelete

Humor me. Drop some comment.

The Other Blog

Dear all, This blog is not going to be updated often as I have created another one at www.floresianay.wordpress.com which will be focusi...