Feb 6, 2011

Planning

Hey!

Duh, kelamaan nggak nge-blog. Masih ada yang baca blog saya ga ya? Hihi.

Belakangan ini waktu terasa sempit sekali. Nge-tweet pun sudah jarang sekali. Sebagian besar waktu sadar saya digunakan untuk kerja kerja dan kerja.
Yea, kerjaan di kantor sedang lumayan menggila beberapa bulan terakhir ini. Membuat saya mesti menatap laptop hingga larut malam, kadang pagi (yang mana tampaknya membuat mata saya minus lagi. I blame you for this, TS!!).

Di waktu-waktu senggang, saya tak sanggup lagi memacu pikiran untuk drop some lines di blog. Biasanya saya habiskan dengan nonton TV (AMTM, Law & Order, HIMYM, etc.). Atau pacaran! Yak, pacaran itu sehat tau! Ihihihi.
Kalau saya sedang lebih bersemangat, saya browsing-browsing beasiswa S2 di Internet. Sudah saatnya urusan sekolah ini dibereskan. Kalau terlalu lama digantung, bisa-bisa malah nggak akan kejadian.

Jadi yang saya kerjakan sekarang, kalau tidak sedang menjadi budak perusahaan, nonton TV, atau pacaran, adalah merenung (kesannya mikir sambil duduk di toilet...).
Merenungkan nantinya rencana ke depan bagaimana. Saya sudah putuskan, insyaAllah, saya akan mulai kuliah lagi tahun ini. Kalau tidak dapat beasiswa penuh ke luar negeri, saya mau ambil di UI saja. For each scenario I should prepare a plan. So, now I'm making some good plans. (Ihiy, now I do sound like a Planning Analyst. Kekekekek.)

Skenario terbaiknya adalah full scholarship to study abroad. Oh, that would be great. Travelling, master degree, experiences, all on someone else's nickels. Hahah.

Pun, skenario kuliah di UI is not less exciting. Karena dengan berada disini, saya tak perlu jauh-jauh dari my loved ones, dan saya bisa mencari pekerjaan yang fleksibel with less pressure (than what I have now).

In general, mempertimbangkan semua untung rugi dari implikasinya, keduanya sama baiknya dan sama excitingnya. The best thing is that any of these plans will take me to a new chapter in my life. I'm (finally) going to start getting my master degree. Sebuah target atau milestone akan segera saya (proses untuk di-) capai.

I will keep you posted. Promise. :)

1 comment:

  1. For each scenario I should prepare a plan --- :)

    ReplyDelete

Humor me. Drop some comment.

The Other Blog

Dear all, This blog is not going to be updated often as I have created another one at www.floresianay.wordpress.com which will be focusi...