Jul 2, 2006

Time heals..???? part two

argh!!
ternyata sakit gigi ini bukan sakit gigi biasa.
siang tadi, setelah melewati gejala snut-snut yang lumayan... rasa sakitnya kemudian menjalar ke daerah pipi.
haduh, rasanya seperti bengkak tapi ga bengkak. seperti lebam tapi ga lebam.
apalah dayaku... gue cuma bisa merem melek aja.
begitu sampe rumah (gue abis dari acara khitanan sodara) gue langsung minum anastesi. trus rebahan di kursi.
...
...
...
bangun2 udah jam 6!! halah, ga ingetlah gue mimpi apa apalagi gimana ceritanya gue tiba2 ketiduran.
ajaibnya, rasa sakitnya udah hilang sama sekaliii... hii... agak mengerikan...

ya oloh, kenapa shakespeare hanya menulis roman cinta?? padahal rasanya sakit gigi juga ga kalah dari sakit atiii...

6 comments:

  1. yaudah min, jalan2 aja yuk ama anak2 boul jakarta.. yuk yuk yuk..

    eiya, minggu kemaren juga ada selametan sunatan sodara gw tp gw ga ikut. di bekasi bukan?

    ReplyDelete
  2. Min jangan nulis 'ya oloh' kayak gitu dong, plis :)

    Semoga mereda ya sakitnya, amin.. Baru tau gw anestesi diminum.

    ReplyDelete
  3. Anonymous9:54 AM

    Aih, perhatian sekali Sigit ini.

    ReplyDelete
  4. yuk yuk pi. kita hedon di jakarta. kemaren gua udah ngajakin jofa, katanya ayoh ayoh ajaaa...

    ReplyDelete
  5. wah, maap git!! tidak bermaksud menyinggung agama atau kepercayaan apapun kok!
    hanya sekedar istilah diantara temen2 gue aja...

    ReplyDelete
  6. Anonymous12:45 PM

    I have been looking for sites like this for a long time. Thank you! Kitchen + windows Infant car seat cover with netting

    ReplyDelete

Humor me. Drop some comment.

The Other Blog

Dear all, This blog is not going to be updated often as I have created another one at www.floresianay.wordpress.com which will be focusi...