Jul 31, 2006

highschool narcism

Siapa bilang narsis itu dosa??
Buat gue narsis itu penting. Hehehe.. dan gue senang menjadi narsis!

Sejak kapan ideology narsisme ini mulai tumbuh dalam diri gue, gue udah ga inget. Sejak smp atau sma kali. Yah masa SMA lah.. masa2 keemasan narsisnya gue.

Tapi iya, narsis ini penting. Because sometimes we need to pick ourselves up.

Waktu jaman SMA dulu, rasa narsisme dalam diri temen2 gue [dan gue] dipupuk antara lain dengan cara menyanyikan lagu2 yang mengganti kata2 “you/kau” menjadi “me/aku” dan sebaliknya.

Misalnnya lagu ini:
It came over you in a rush, when you realize that you love me so much, that sometimes you cry but you can’t tell me why, why you feel what you feel inside…

Atau yang ini:
Because of me, your life has change, thank me for the love and the joy I bring, because of me, you feel no shame, you’ll tell the world, it’s because of me…

Kalo yang versi Indonesia coba deh Kaulah Segalanya eh, maksudnya Kulah Segalanya nya Ruth Sahanaya.

Hahaha… norak sih [dasar SMA!], tapi menyenangkan juga. Batasnya memang tipiiiiiis antara narsis dan pathetic. Mwahahaha…

6 comments:

  1. gpp kali narsis, narsis itu sarana menghibur diri :)
    min, sodara gua nanyain lo terus tuh. k
    apan kalian berdua mau gua pertemukan? hahaha.

    ReplyDelete
  2. aaaaaah!! batakooo... sayah mauuuuh donk... kalo dia ganteng seperti yang lo bilaaaang....

    ReplyDelete
  3. Min, jangan mau.
    Orang itu udah ada yang punya!

    ReplyDelete
  4. Anonymous7:42 PM

    maaf mo nanya... ini rubrik comment apa perjodohan y?

    ReplyDelete
  5. Anonymous7:42 PM

    maaf mo nanya... ini rubrik comment apa perjodohan y?

    ReplyDelete
  6. Anonymous3:50 PM

    LOL lucu banget... koq gw ga pernah tau ya??

    ReplyDelete

Humor me. Drop some comment.

The Other Blog

Dear all, This blog is not going to be updated often as I have created another one at www.floresianay.wordpress.com which will be focusi...