Dec 7, 2009

Kiddo!

3 Menit

"Udah 3 menit belom?"
Maksudnya Pop Mie yang baru sekitar setengah menit lalu di'rendam' air panas.

"Belom"

1 menit kemudian.. "Udah belom?"
Matanya yang kecil membulat seadanya.

"Beloooooom". Rewel.

1,5 menit kemudian.. "Udah belom? Udah 3 menit?"

"Belooom! 1 menit aja belom!"
Bohong sih. Hehe. "Nanti deh Mbak Yasmin kasih tau kalo udah 3 menit!"

Diamlah dia untuk beberapa saat.

"Ini tuh di tunggu 3 menit apa 30 menit sih, Mbak Yasmiiiiin??"


***
Sibuk

"Ben, kamu mau pake laptopnya?"

"Ehm... boleh sih..." *berguman-gumam nggak jelas.*

"Mau pake ga?"

"Yaa, kalo aku ada waktu aku mau pake"

????????!!!

"Kamu ada waktu ga sekarang?"

"Yaa, banyak sih..."

Beniiiiii......

7 comments:

  1. "Yaa, kalau ada waktu aku mau pake sih."

    Huahahahaha. Sok sibuk beet.

    ReplyDelete
  2. Anonymous9:35 AM

    lucu banget, yasmin..
    beni ini siapa sih??
    gemesin banget..hahahhaa...

    ReplyDelete
  3. beni adek lo bukan sih, min..

    lucu bener..

    ReplyDelete
  4. bwakakakakakakakkaka, gemeeeeesyy!!!

    ReplyDelete
  5. rasanya pengen jitak hihihi

    ReplyDelete
  6. lucu... sekali.... fotonya dong.. btw...hihi... template qta sama...haha

    ReplyDelete
  7. @bat: haha, iya bat gue juga geli ngedengernya. padahal waktu ngomong kayak gitu dia lagi tidur2an di depan tv pake kutang sama celana pendek.

    @dwi: adek gue dwiii... hihi.

    @mona: betuuul sekali monski. lucu memang. cerewet apalagi.

    @nadya: jjjyyaaaaaaa... gue juga gemeessssyyy!!

    @thya: yaya, jitaklah. gue udah sering ngejitakin dia. haha.

    @suci: ada nih fotonya di postingan yang ini
    http://floresianayasmin.blogspot.com/2007/11/nah-begitu-itu-tampangnya.html

    ReplyDelete

Humor me. Drop some comment.

The Other Blog

Dear all, This blog is not going to be updated often as I have created another one at www.floresianay.wordpress.com which will be focusi...