Jan 14, 2010

Morning Playlist!

Buat saya, pagi adalah bagian terpenting dari sebuah hari. Inilah saat hari dimulai, niat dimantapkan dan mood dibentuk. Kalau kata teman saya, Nadya, bahkan sebuah lagu yang kita dengar di pagi hari bisa mempengaruhi mood hari itu. Saya setuju sekali. Makanya, saya pilih-pilih benar playlist apa yang saya dengar pagi hari.

Saat ini, saya suka mendengarkan lagu Sang Pemimpi-nya Gigi di pagi hari.



Nadanya enerjik, mendengarnya jadi bersemangat. Bikin saya ingin cepat-cepat mandi. Hahaha.
FYI, filmnya juga bagus lho. Lucu, mengharukan tapi juga memotivasi. Pokoknya saya puas deh nontonnya. Saya jadi bisa melihat kehidupan masyarakat Indonesia yang jarang sekali terekam dengan baik di film-film (apalagi) di sinetron-sinetron lain yang kebanyakan mengusung setting keluarga kaya raya jaya madya.
Sori, ini OOT. :D


Anyway, kembali ke morning playlist, saya masih ingin menambah beberapa lagu. Jadi, kasih tau dong apa lagu yang senang Anda dengarkan di pagi hari? Mana tau bisa saya contek. :P

13 comments:

  1. good life by one republic
    (album : waking up)

    ReplyDelete
  2. you are the universe! brand new heavies

    ReplyDelete
  3. haven't met you yet - Michael Buble :)

    ReplyDelete
  4. Ruby Blue ~ Roisin Murphy

    Sang Pemimpi ~ Gigi juga ok..

    eniwei, gw ngantuk nonton Sang Pemimpi, min.. hehehe..

    ReplyDelete
  5. @all: Lagu2 pilihan kalian, gue embed di blog ya. :P

    @atiek:
    Enak juga ya lagunya. Entah kenapa gue jadi inget pagi2 masa kuliah di Bandung. :D
    Gue suka bagian ini, "when you're happy like a fool, let it take you over. when everything out you got to take it in".

    @Dita:
    hahahaha, lagu ini jaman kapaaaaaan gitu ya. Sesuai sama elo emang. :P
    Tapi emang bagus sih Dit. Gue juga suka ini lagu dari dulu.
    "But you're a driver, not a passanger in life", wii, best banget dah!

    @batari:
    Aaaa... Gue kan juga suka Bat lagu ini. Gue duluan! Gue duluan! Ini lagu yang pernah dipasang Dita di status YMnya, trus sama Rifqi teksnya dipost di blognya (ya ampun update banget ga sih gue soal lagu ini..).
    Lo udah liat vklip-nya belom? Gue udah! Gue udah! :P

    @mona:
    eh, lagu ini kok lucu ya. bikin pengen joget2 ala mesir. hahahaha.
    Ini pernah jadi soundtrack di greys ya?
    Kenapa ngantuk Mon, nonton sang pemimpi?

    ReplyDelete
  6. Anonymous9:03 AM

    hoho, daku juga mau dong
    buat minggu ini request you and i bothnya jason mraz dong. :D

    ReplyDelete
  7. gw tau lagu ini pertama kali dari So You Think You Can Dance.. hahaha.. this song makes me dance.. :P

    Sang Pemimpi, hmm.. ide ceritanya kan sangat bagus sebenernya, cuma pas tengah2 ada yg ngebosenin aja jalan ceritanya..

    ReplyDelete
  8. @ray: jjjieeeh jjiieee, Ray...
    gue inget nih dulu Batari juga suka banget lagu ini. (iya ga sih Bat?). yang akhirnya bikin gue ikutan suka. hehe, labil banget ya?

    @mona: huhu, so you think you can dance udah mau masuk season 6 yaaa....

    ReplyDelete
  9. miinnn...... gue pagi suka denger buka semangat baru-nya ello... huahahha...

    btw, playlistnya nutupin tempat naro komen :(

    ReplyDelete
  10. ih.. ih.. keren.. kalo gw play lagu gw, lagunya nyambung sama gelombang2nya (gw gak tau namanya apa).. keren.. keren.. *norak

    ReplyDelete
  11. Anonymous3:52 PM

    he? daku jg labil dong?

    ReplyDelete
  12. @Ebi: wah wah Bi, ini bukan bagian dari cara mempromosikan salah satu klien lo? hahahaha.

    Btw, tempat naro komen yang mana yang ketutupan playlist??

    @Mona: aduh Monskiiiii... lo kan anak LSIK (nyambung ga sih??)

    @Ray: maksudnya gueee Ray yang labil soalnya ikut2an Batari..

    ReplyDelete
  13. Anonymous10:26 AM

    God Hates Us All by Slayer

    ReplyDelete

Humor me. Drop some comment.

The Other Blog

Dear all, This blog is not going to be updated often as I have created another one at www.floresianay.wordpress.com which will be focusi...