Oct 6, 2007

blog dari waktu ke waktu

Dilandasi keinginan untuk memanfaatkan jatah berinternet sebanyak-banyaknya sebelum ke Jakarta, pagi ini (atau subuh ini, tepatnya), saya berencana melanglang dunia maya.
Dan ternyata, bukan situs dari belahan dunia lain yang membuat saya terpaku di depan laptop. Saya justru keasyikan membaca postingan-postingan lama saya.

Kalau diperhatikan, ada proses transformasinya lho. Dilihat dari penggunaan kata ganti saja, dulunya 'gue; sekarang jadi 'saya'. Membacanya kembali membuat saya mengingat kejadian apa saja yang melatar belakangi sebuah posting. Rasanya seperti baru kemarin. :)

Dari beberapa postingan lama tersebut (2005 - 2006), saya pilih beberapa yang menurut saya lucu atau menarik.
  1. Postingan ini, entah kenapa agak banyak yang menanggapi (sayang nggak semuanya nulis di comment). Mungkin karena membahas soal HTS ya? Padahal saya juga bikinnya iseng saja, sampai-sampai tak saya beri judul. Hehe. Ternyata ada yang terpancing. Silakan baca disini.
  2. Ini postingan nggak jelas banget. Keliatan sih dari judulnya : fufufufu.... Ya ampun, apa coba maksudnya? Saya geli sendiri jadinya.
  3. Entah kenapa, saya suka postingan ini. Memang sih alurnya agak membingungkan. Jadi alur cerita dari postingan yang ini sebenarnya berjalan mundur ke belakang. Tapi di akhir cerita, kembali lagi ke depan. Yah gitulah. Bingung tak? Coba saja dibaca.
  4. Ini pengamalan pribadi saya naik angkot di Jakarta. Wuih, serem pisan. Membacanya membuat saya kembali lagi ke hari itu.
  5. Postingan pertama saya, 9 Januari 2005 (sudah lama juga ya?). Hihi. Jadi ingat, dulu bikin blog itu ikut-ikutan anak-anak Boulevard saja. Bingung bingung mau dikasih nama apa ya blog saya... Ya sudahlah pakai nama sendiri saja. Tapi memang ada alasan lain sih kenapa akhirnya memakai nama floresianayasmin.blogspot.com. Oia, jadi ingat juga, dulu judul blog saya itu Know Me Better. Kenapa begitu? Baca disini.

Yah, pokoknya begitulah kira-kira perjalanan blogging saya selama hampir 3 tahun ini. Dipikir-pikir, saya berterimakasih pada Boulevard yang telah mengenalkan saya pada dunia blogging.

:)

14 comments:

  1. min, adek lo ko lucu ya?
    Mau dong.
    Lagi jaman kynya ama adek temen. Hahahaha..

    ReplyDelete
  2. hyperlink-nya dibetulkan dong.

    ReplyDelete
  3. mungkin yasmin emang bermasalah dengan yang namanya hyperlink.

    ReplyDelete
  4. iya min, linknya gak bisa dibuka..
    huuu...

    brettpitt : JJJJJJJIIIIIIIIIEEEE!=ppp

    ReplyDelete
  5. iya, hyperlink-nya kelebihan http//..

    3 tahun gak brasa ya..
    kalo gw baru mulai ngeblog juni 2005... gak brasa jg..

    iya, baca postingan lama emang selalu menarik. hehehe..

    Minal aidin ya, min..

    ReplyDelete
  6. 'fufufu'.. postingan lama gw lebih nyampah lagi, min.

    buka puasa bareng yukk miin!

    ReplyDelete
  7. Anonymous3:40 PM

    ah payah.hyperlinknya ga bener,kecewa ni pembaca lagi di tengah jalan,hahaha..santai kalo ga ada kerjaan,semua artikel lo gw khatamin nieh min.

    ReplyDelete
  8. Anonymous10:23 PM

    wew,..
    sengaja buka koment mau ngasih tahu si hiperlink...

    rupanya banyak pemerhati lainnya...

    met lebaran Mbak...

    ReplyDelete
  9. sigit kok sentimen sekali? hihihi.

    ReplyDelete
  10. Anonymous9:41 PM

    eh ternyata banyak yang protes hyperlinknya ya? hehehe, daku mah baru ngeblog 4 bulan lalu. jadi blom bisa bikin album the best of the best
    :D

    ReplyDelete
  11. Anonymous4:11 PM

    Selamat Idul Fitri 1428 H, mohon maaf lahir & batin^^

    ReplyDelete
  12. Anonymous12:22 AM

    min...link in blog gw donk...hehhe...
    www.novikumalasari.wordpress.com

    haha....so a trend follower yah gw nih...gak papa lah...

    gerah nih nge blog di fs mulu....

    ReplyDelete
  13. MAAP.. hehe... sudah saya betulkan... hehe.. betul kata mona, kebanyakan http://..

    eh eh.. tapi ini sengaja lho... untuk mancing komen orang2 yang udah jarang komen di blog gue seperti: IKRAM, SIGIT, UPI
    hahaha...
    (tetep ga mau disalahin)

    aldud: freak!!

    banyu: bagus nyu.. bagus..

    leksa: met lebaran juga bang!

    ray: haha, elo sih telat baru ngblog sekarang.

    novi: oke, ntar gue link!

    ReplyDelete
  14. bohong ah, link-nya ikram & upi bener kok.

    *emangnya lo pernah komen di blog gw?

    ReplyDelete

Humor me. Drop some comment.

The Other Blog

Dear all, This blog is not going to be updated often as I have created another one at www.floresianay.wordpress.com which will be focusi...